Asus Vs Xiomi

Advertisement

Asustek Computer serta Xiaomi akan konsentrasi mengerjakan bidang robotik pada 2016 yang akan datang. Tahun-tahun pada awal mulanya, ke-2 vendor memanglah sudah menyiapkan beberapa langkah ke arah sana.


Asus Vs Xiomi


Asustek sudah menyiapkan beberapa produk robot kesehatan untuk menolong system kerja rumah sakit. Gagasannya, product itu bakal di luncurkan resmi tahun. depan
Pada awal mulanya, Asustek lewat anak perusahaannya bertopik Agait juga gencar menelurkan product robotik untuk mempermudah masalah kebersihan rumah tangga.
Mengenai anak perusahaan Xiaomi, Ninebot, makin agresif berencana tujuan inovasi untuk product robot. Salah satu langkah awalannya dengan mengakuisisi Segway, yaitu pesaing kuat Ninebot di bagian robotik.
Product yang digodok Ninebot bakal fokus pada moda transportasi. Sekarang ini, Ninebot tengah meningkatkan hoverboard super murah dengan pertolongan tehnologi Segway.
Di ketahui, beberapa perusahaan TI memanglah tengah berbondong-bondong melirik bidang robotik. Karena, peradaban tehnologi bikin manusia makin banyak menuntut keringanan.
Robot dikira juga sebagai  rekan  paling baik untuk menolong kehidupan manusia. Diantaranya di bagian kebersihan rumah tangga, kesehatan, kuliner, usaha, transportasi, dan bagian-bidang yang lain. 

Asus Vs Xiomi


Perusahaan TI kelas satu seperti Intel, Sony, Google serta Samsung sudah banyak berinvestasi untuk pengembangan robotik serta Internet of Things (IoT).
Umumnya robot yang beredar di market sekarang ini mengambil Teknologi RealSense punya Intel untuk manfaat pengontrolan. Mengenai Google sudah mengakuisisi sebagian pengembang robot untuk menolong beragam proyek yang digodok di lab rahasia Google X.
Disamping itu, Samsung juga sudah memperoleh suntikan investasi dari pemerintahan Korea Selatan manfaat meningkatkan robot untuk industri. Nilai investasi itu bernilai 14, 8 juta dollar AS atau setara Rp 201 triliun.
Gerakan masif serta terstruktur ke arah robotik nampaknya adalah pelengkap atas wacana terwujudnya rencana IoT, 2020 yang akan datang. Mungkin di hari esok tiap-tiap manusia akan mempunyai rekan robot semasing untuk menolong beragam kesibukan

Advertisement

Artikel Terkait

search
About - Contact - Privacy Policy - Sitemap
© 2015 TeknoPret Info ke Atas