Berbagai Maca Prediksi Seputar iPhone 5S

Advertisement

Smartphone apple iphone generasi teranyar tampaknya dapat segera diluncurkan. menurut analis, perangkat ini telah dapat ada di pasaran mulai juni 2013 mendatang.

Berbagai Maca Prediksi Seputar iPhone 5S

prediksi itu disampaikan oleh gene munster, analis dari piper jaffray. sejauh ini, munster mempunyai reputasi yang cukup baik saat menebak kehadiran sebagian iphone generasi pada mulanya.

dapat layaknya apakah iphone generasi teranyar ini kedepannya ? menurut munster, iphone 5s kedepannya dapat ada dengan prosesor yang lebih cepat, kamera yang tambah baik, serta sebagian software yang dapat memakai hardware perangkat tersebut.

munster juga memperkirakan, iphone 5s dapat dilengkapi dengan chip near-field communications ( nfc ) untuk beri dukungan pembayaran mobile.

sebatas catatan, untuk sesaat belum diketahui nama resmi yang dapat dipakai untuk iphone generasi teranyar kedepannya. untuk sesaat, beberapa analis menamakan product tersebut sebagai iphone 5s.

th. 2012 yang lantas, apple sudah mengakuisisi sesuatu perusahaan penyedia keamanan teknologi bernama authentec. di antara product yang dimiliki oleh perusahaan tersebut yaitu pemindai sidik jari.

nah, menurut info itu, munster memprediksi, ada kemungkinan iphone 5s dapat dilengkapi dengan fitur keamanan sidik jari. tetapi, munster tidak betul-betul meyakini dengan prediksi tersebut. kemungkinan, fitur sejenis ini baru dapat ada di iphone 6.

isu mengenai iphone dengan harga terjangkau lalu telah kerap terdengar belakangan ini. product ini lalu tidak luput dari pengamatan munster. menurut dia, product yang dapat ditargetkan untuk pasaran negara berkembang dapat dilepaskan apple pada september 2013 mendatang. kedepannya, product ini dapat mempunyai harga tidak kian lebih 250 dollar as atau lebih kurang rp 2, 4 juta.

disamping itu, apple diprediksi dapat meluncurkan dua product type baru, yakni televisi serta jam tangan pandai ( smartwatch ), pada desember 2013.

menurut munster, ke-2 product ini kedepannya tak lagi berikan revenue atau pendapatan yang cukup penting untuk apple. tetapi, image perusahaan sebagai perusahaan yang suka berinovasi dapat terus terjaga. perihal tersebut pastinya dapat mendatangkan keuntungan untuk perusahaan dari sisi nilai saham.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

About - Contact - Privacy Policy - Sitemap
© 2015 TeknoPret Info ke Atas