Samsung Galaxy S4 Tidak Lebih Baik Dari iPhone 5

Advertisement

Kehadiran samsung galaxy s4 nyatanya memanglah memanaskan kembali persaingan smartphone high-end dunia. tetapi, nyatanya apple tidak terganggu dapat perihal ini.

Samsung Galaxy S4 Tidak Lebih Baik Dari iPhone 5

kehadiran perangkat baru ini tetap belum dapat menggoyahkan posisi iphone 5 di mata penduduk. perihal ini karena galaxy s4 yang belum dapat mengungguli dengan penuh perangkat dari apple, iphone 5.

perihal ini lalu di dukung oleh pendapat beberapa analis mengenai kehadiran galaxy s4 serta ancamannya pada apple. kami amat terperanjat dengan respon analis serta media yang menyebutkan bahwa samsung telah mengungguli inovasi apple. orang barangkali yakin saja bila dikatakan samsung tengah menggilas apple. sebenarnya, perihal tersebut sekalipun tidak masuk akal, kata brian white, analis dari topeka capital market.

brian meneruskan bahwa galaxy s4 tidak mempunyai poin kuat di pasar atau sekurang-kurangnya bikin dirinya tampak tambah baik dari iphone 5. perihal ini tampak dari ukuran serta bentuk galaxy s4 yang tidak ramah di tangan. memanglah, bila dibanding dengan iphone 5, galaxy s4 tampak lebih gemuk.

disamping itu, pilihan samsung yang terus membekali galaxy s4 dengan bodi plastik juga dikritik. saat dibanding dengan iphone 5 yang menggunakan bodi alumunium, maka dapat tampak bahwa galaxy s4 ini amat murahan sekali.

seirama dengan respon brian white, gene munster dari piper jaffray juga berasumsi bahwa iphone 5 dapat terus lebih unggul di th. ini. perihal tersebut karena galaxy s4 yang cuma tampak unggul didalam perihal layar saja bila dibanding dengan iphone 5.

pada mulanya, tim merdeka. com juga dulu coba memperbandingkan perangkat baru samsung ini dengan sebagian smartphone high-end keluaran produsen lain. akhirnya, walau unggul, nyatanya keunggulan galaxy s4 berselisih tidak tebal dengan iphone 5.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

search
About - Contact - Privacy Policy - Sitemap
© 2015 TeknoPret Info ke Atas