Ponsel HTC One Susah Direparasi?

Advertisement

Htc one memanglah ada dengan design yang menarik serta juga solid. tetapi, design ini membawa problem tersendiri untuk htc, product ini sukar untuk dirakit.

Ponsel HTC One Susah Direparasi?

tidak itu saja, nyatanya pemakaian design tersebut beresiko pada sulitnya htc one untuk diperbaiki.

apalagi, ifixit, spesialis pemandu reparasi perangkat mobile, yang sudah membongkar ponsel htc one, berikan angka repairability ( perbaikan ) terburuk, yakni 1 dari 10. makin kecil nilainya, makin sukar sesuatu product untuk diperbaiki.

menurut ifixit, amat sukar, apalagi hampir tidak mungkin, untuk buka serta melakukan perbaikan perangkat ini tanpa mesti mengakibatkan kerusakan sisi casing. perihal ini bisa berlangsung dikarenakan htc menggunakan lem untuk merangkai ponsel ini, bukan hanya menggunakan baut.

nyatanya isi ( komponen ) htc one direkatkan ke casing memiliki bahan aluminium. mungkin anda mengakibatkan kerusakan pinggir dari perangkat tersebut ( waktu tengah di buka ). buruknya lagi, anda barangkali dapat dengan tidak sengaja mengoyak speaker atau kabel sepanjang sistem pembukaan, catat ifixit.

disamping itu, layar dari htc one juga amat sukar untuk di buka. untuk mencabut layar, pengguna mesti terlebih dulu buka casing sisi belakang, sesuatu sistem yang mempunyai tingkat kesusahan yang sama tingginya.

perihal ini mengakibatkan, penggantian layar yang rusak dapat sukar untuk dikerjakan, tutur ifixit.

perubahan sisi baterai juga amat sukar dikerjakan. baterai htc one itu tersembunyi dibagian bawah motherboard serta direkatkan ke sisi sedang casing.

kurang dari 1 minggu sesudah blackberry z10 bikin kami kagum dengan mudahnya bongkar-pasang baterai, htc one membuyarkan yang dimimpikan kami untuk problem perbaikan, kata ifixit.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

About - Contact - Privacy Policy - Sitemap
© 2015 TeknoPret Info ke Atas