Smartphone Sony Xperia A Siap Hadir

Advertisement

Sony memanglah dirumorkan dapat mengeluarkan banyak smartphone baru di th. 2013 ini. tetapi, santer dikabarkan bila sony xperia A lah yang dapat meluncur kurun waktu dekat.

Smartphone Sony Xperia A Siap Hadir

sony xperia a sudah memperoleh stempel sinyal lulus uji dari fcc ( federal communications commission ) serta dikabarkan dapat segera diluncurkan kurun waktu dekat.

didalam pengujiannya di fcc tersebut, sony xperia a ini diketahui nampak dengan kode nama ntt docomos so-04e. didalam pengujiannya sendiri, smartphone sony ini sendiri tidak hambatan apa pun.

untuk spesifikasinya sendiri, menurut dokumen dari fcc, sony xperia a ini dapat mengusung layar sentuh full hd 5 inci, baterai 2. 300mah, kamera 13mp, 16gb internal memory, serta koneksi sampai jaringan 4g lte.

tetapi, didalam lansiran ini cuma diketahui perihal spesifikasi yang disematkan pihak sony ke didalam smartphone xperia a saja. belum diketahui harga yang dapat dibanderol sony untuk smartphone terbarunya ini.

walau demikian dengan lulus ujinya sony xperia a di fcc ini, maka smartphone ini diprediksi tak lagi lama lagi dapat segera meluncur di pasaran.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

About - Contact - Privacy Policy - Sitemap
© 2015 TeknoPret Info ke Atas