Xbox One Usung Tampilan Konvensional

Advertisement

Layaknya apa penampilan dari xbox teranyar microsoft, xbox one selanjutnya terjawab telah. melalui acara #xboxreveal, selanjutnya diketahui bentuk perangkat ini beserta kontroler pendukungnya.

Xbox One Usung Tampilan Konvensional

tampak bahwa xbox one mempunyai design yang amat sederhana serta konvensional. perihal ini tampak dari memiliki bentuk yang mengusung dimensi balok dengan lekukan lebih kurang 60 derajat dibagian depan bawah.

dibagian depan dari konsol ini tampak amat sederhana. cuma ada sesuatu tombol yang diperkirakan untuk menghidupkan serta mematikannya di segi kanan. sesaat itu, ada sesuatu garis memanjang di kiri. kelihatannya garis ini merupakan slot cakram yang tampak dengan samar.

kemungkinan besar, xbox one memanglah tak lagi dilengkapi dengan slot cakram. layaknya yang dulu diberitakan pada mulanya, perihal ini karena xbox lebih menentukan penjualan game-nya dengan live stream untuk menghindar penjualan game bekas ataupun bajakan.

tetapi perihal ini butuh dikilas balik kebenarannya mengingat microsoft tidak menyinggung perihal perihal ini sekalipun hari ini. mungkin saja info lebih lengkap akan kita peroleh di e3 yang dapat berjalan sebagian minggu lagi.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

About - Contact - Privacy Policy - Sitemap
© 2015 TeknoPret Info ke Atas