HP Motorola X Phone Mucul Di Bulan Juli?

Advertisement

Meskipun pernah terdengar kabar bahwa google tak akan meneruskan proyek pembuatan motorola kali phone, tetapi kabar teranyar katakan bahwa product tersebut dapat dirilis lebih kurang bln. juli mendatang.

HP Motorola X Phone Mucul Di Bulan Juli?

tak hanya tim cook, gelaran d11 conference juga di hadiri oleh ceo motorola dennis woodside. dalam acara tersebut woodside memanglah tidak menyebutkan bahwa google serta motorola dapat merilis apa yang dimaksud kali phone.

tetapi, dengan tersirat apa yang diterangkan woodside membersitkan bahwa kali phone betul-betul ada serta dapat dirilis lebih kurang bln. juli mendatang.

kita dapat meluncurkan sebagian product baru di bln. juli mendatang. di antara product baru itu dibikin di amerika serikat serta dilengkapi dengan teknologi sensor baterai, tutur woodside.

sejak diakuisisi google, motorola terkesan jalan statis, tetapi rumor terus beredar bersamaan dengan kabar pembuatan kali phone. sayangnya, pada waktu digelarnya acara tahun google i/o 2013, google serta motorola tidak memperkenalkan product tersebut.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

search
About - Contact - Privacy Policy - Sitemap
© 2015 TeknoPret Info ke Atas