iPhone 5S Siap Hadir Dalam 3 Varian Warna

Advertisement

Barangkali ini dapat lantas berita baik untuk anda penggemar gadget iphone. apple kabarnya dapat merilis iphone 5s didalam tiga varian warna.


iPhone 5S Siap Hadir Dalam 3 Varian Warna

pihak mocatakara mengatakan bahwa handset iphone 5s rumornya dapat meluncur didalam tiga varian warna. perihal ini memanglah tidak sama dari kebiasaan apple pada mulanya yang cuma ada didalam dua varian warna yakni hitam serta putih.

sayangnya, pihak mocatakara tidak mengatakan warna apa yang dapat jadi warna ketiga iphone 5s. tetapi perihal ini nampaknya jadi satu indikasi bahwa apple mulai lakukan pergantian kebiasaan yang diaplikasikan pada product mereka.

perihal lain sebagai indikasi pergantian kebiasaan iphone yaitu bila pada mulanya mereka cuma mengeluarkan satu product dengan satu ukuran saja, maka saat ini iphone 5s dikabarkan dapat meluncur dengan dua ukuran layar yang tidak sama. perihal tersebut ikuti jejak ipad yang juga diluncurkan didalam versi mini.

pergantian kebiasaan ini nampaknya mempunyai tujuan supaya product apple tidak kalah dengan product pesaing yang ada didalam banyak varian, sebagai perumpamaan samsung dengan bermacam varian handset galaxy-nya.

diperkirakan, iphone 5s yang disebut generasi ke tujuh handset iphone ini dapat dirilis pada bln. juli 2013.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

About - Contact - Privacy Policy - Sitemap
© 2015 TeknoPret Info ke Atas