Lenovo Siap Ciptakan ThinkPhone

Advertisement

Lenovo sepanjang ini populer dengan brand thinkpad yang menempel pada product notebook mereka. nampaknya brand think tersebut kedepannya akan disematkan pada product smartphone mereka.

Lenovo Siap Ciptakan ThinkPhone

pihak lenovo melewati dilip bhatia, wakil kepala bidang usaha lenovo, menyebutkan bahwa perusahaannya tengah lakukan pengembangan smartphone dengan brand think. perihal ini mempunyai tujuan untuk mendongkrak kesadaran serta perhatian penduduk pada smartphone produksi lenovo kedepannya.

pihak lenovo sendiri dapat membidik lenovo thinkphone ini dapat jadi smartphone yang populer serta meledak di pasaran layaknya ketenaran yang dimiliki product notebook thinkpad mereka.

diperkirakan, bila thinkphone beredar kedepannya, maka kemungkinan besar smartphone tersebut dapat isi jajaran smartphone high-end di pasar gadget dunia.

sesungguhnya, lenovo sendiri telah mulai meluncurkan handset smartphone sejak satu tahun lebih yang lantas. apalagi, pada kuartal ke empat 2012, lenovo pernah menempati posisi ke lima pada deretan perusahaan pembuat smartphone terbanyak. mereka juga sukses jual 9, 5 juta smartphone pada periode tersebut.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

search
About - Contact - Privacy Policy - Sitemap
© 2015 TeknoPret Info ke Atas