HP Nokia Lumia 521 Laku Keras Di Amerika

Advertisement

Nokia lumia 521 yang disebut windows phone dengan harga terjangkau buatan nokia dikabarkan laku manis di pasaran sejak diluncurkan. nokia lumia 521 sukses terjual habis di seluruh area di amerika serikat yang jual smartphone tersebut.

HP Nokia Lumia 521 Laku Keras Di Amerika

tercatat di sebagian area layaknya online store walmart serta juga sektor service prabayar perusahaan t-mobile sudah kehabisan stock nokia lumia 521 karena banyaknya konsumen perangkat windows phone tersebut.

apalagi t-mobile melaporkan bila nokia lumia 521 sudah habis terjual cuma kurun waktu kurang dari 60 menit saja. hingga untuk sekarang ini, t-mobile mesti lakukan pemesanan ke-2 ke pihak nokia.

untuk harga nya sendiri, di amerika serikat nokia lumia 521 ini rata-rata dibanderol dengan harga usd 200 atau lebih kurang rp , 9 juta.

nampaknya, smartphone mid-end buatan nokia untuk sekarang ini memanglah tengah digemari beberapa penggemar gadget didunia. pada mulanya, tercatat bila perangkat windows phone nokia yang lain yakni lumia 520 juga laku manis terjual di indonesia. apalagi dalam 1 hari step pre-order, seluruh stock lumia 520 sudah habis dibeli masyarakat.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

About - Contact - Privacy Policy - Sitemap
© 2015 TeknoPret Info ke Atas