Samsung Perkenalkan Galaxy Baru Juni Depan

Advertisement

Sesudah blackberry live 2013, google i/o 2013 serta microsoft xbox menggelar acara besar mereka, saat ini samsung juga pingin menghelat satu acara di bln. juni mendatang.

Samsung Perkenalkan Galaxy Baru Juni Depan

satu iklan baru nampak di di antara website resmi samsung, samsung mobile press, yang menampilkan sesuatu pemberitahuan bahwa perusahaan asal korea selatan ini dapat menggelar acara pada tanggal 20 juni mendatang di earls court 2, london, inggris.

dalam pemberitahuannya tersebut, samsung menjelaskan bahwa mereka dapat memperkenalkan satu product baru dari keluarga galaxy serta ativ.

memanglah tak ada penjelasan terinci layaknya apa acara tersebut, apa saja product yang dapat diperkenalkan serta yang lain, tetapi dari gambar yang terpampang itu tunjukkan ada 3 product baru yang kelihatannya siap menyapa publik.

jika merunut dari rumor-rumor pada mulanya, ada kemungkinan perangkat dari lineup galaxy tersebut yaitu galaxy s4 active atau juga galaxy s4 mini.

tak hanya mengabarkan melewati website resmi mereka, samsung juga mengunggah info mengenai perhelatan tersebut di youtube.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

About - Contact - Privacy Policy - Sitemap
© 2015 TeknoPret Info ke Atas